Kelebihan Modem WiFi HKM-M21 yang Harganya Ramah Kantong

0 Shares
0
0
0

Kebutuhan mobile Wifi sangat penting bagi semua orang. Apalagi yang bekerja secara online. Dengan jaringan internet portable ini kita bisa bekerja di mana saja tanpa hambatan. Kini, tidak ada alasan kurang produktif bekerja daring karena ada modem WiFi HKM-M21.

Perkembangan digitalisasi yang serba cepat di semua bidang, membuat koneksi internet menjadi kebutuhan primer bagi semua orang. Sayangnya, tidak semua tempat ada memiliki jaringan dan akses internet yang lancar. Begitu juga penggunaan jaringan data pada smartphone. kadang sering mengalami gangguan dan perlu biaya mahal.

Baca juga: ADA TELKOMSEL ORBIT N1, KERJA DARI MANA SAJA, BISA

Modem WiFi HKM-M21 Menjawab Kebutuhan Internet Portable yang Kuat dan Terjangkau

Kebutuhan internet yang fleksibel dan bisa diakses di mana saja dijawab oleh provider dan produsen mobile WiFi. Berbagai jenis modem kini banyak bermunculan. Sayangnya, tidak modem bisa digunakan dengan praktis. Modem yang mempunyai koneksi bagus dan murah pastinya menjadi pilihan semua orang. Misalnya saja modem WiFi HKM-M21.

HKM-M21 merupakan produk berkualitas yang cocok digunakan siapa saja. Desainnya yang mungil dan praktis, tampil dengan sangat elegan. Modem ini memiliki warna hitam pekat yang memukau. Karena tampil tanpa antena luar, pengguna lebih bebas memakainya. Ukurannya yang terbilang kecil, sangat praktis dibawa bepergian.

Kelebihan lain dari produk keren ini adalah bisa digunakan secara bersama-sama (sharing) hingga 10 perangkat. Meski banyak perangkat yang mengakses internet secara bersamaan, kekuatannya tetap stabil dan mudah turun. Pengguna bisa membuka aplikasi, browsing, streaming dan aktivitas lain secara lancar tanpa lag.

Menggunakan modem WiFi HKM-M21 merupakan pilihan paling tepat. Tarifnya yang cukup murah, bisa dimanfaatkan oleh 10 perangkat sekaligus. Aksesnya pun bebas, bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja selama 24 jam. Produk ini sudah tersertifikasi secara global oleh banyak provider di dunia.

Daya Baterai yang Sangat Bersaing

Portable WiFi merupakan perangkat yang bisa digunakan setiap hari. Meski sudah berhati-hati, bisa saja terjatuh. Karena itu bahannya harus kuat. Bagi sebagian orang, portable WiFi adalah alat yang wajib ada dan harus ready kapan saja. Karena itu sebelum membeli, harus memerhatikan benar fitur, kelengkapan, dan keunggulannya.

Sebagai perangkat mobile, portable WiFi biasanya dilengkapi baterai. Saat digunakan tidak selalu harus tersambung dengan sumber listrik. Kekuatan baterai saat digunakan perlu mendapat perhatian. Jangan sampai ketika sedang menggunakan, tiba-tiba mati karena kehabisan daya. Kelebihan daya baterai modem WiFi HKM-M21 sangat bersaing dan bisa menjadi solusi.

Kelebihan Lain Modem Portable yang Harganya Murah

Akses internet cepat

Akses internet cepat dan kuat sangat penting. Bukan hanya berkaitan dengan waktu penggunaan saja, sebagian besar orang menggunakan akses internet untuk berkomunikasi, karenanya, akses internet cepat dan lancer menjadi kebutuhan. Jangan sampai komunikasi menjadi terganggu dan kesempatan penting hilang karena akses internet yang kurang cepat. Dengan menggunakan HKM-M21, masalah koneksi lambat tidak akan terjadi.

Unlocked

Meski modem WiFi HKM-M21 dijual secara bundling dengan provider XL Go dan Telkomsel, produk ini sudah mempunyai system unlock. Fitur ini memudahkan pemakai untuk menggantinya dengan provider apapun secara mudah. Pengguna tidak perlu melakukan konfirmasi. Cukup dengan mengganti sim card dan akses dengan provider lain bisa berjalan lancar.

Bisa Digunakan di 10 Negara

Buat yang hobi traveling ke luar negeri, HKM-M21 merupakan jawaban bagi kebutuhan portable WiFi terpercaya. Pengguna tetap bisa mengakses internet dengan mudah dan lancar di 10 negara pilihan.

By Pass atau tanpa Colok Baterai

Meski mobile dan harus berada di luar ruangan dalam waktu lama, koneksi internet dengan WiFi portable ini akan tetap lancar. Pengguna tidak perlu khawatir baterai habis karena perangkat ini dapat bertahan sampai 9 jam penggunaan tanpa perlu di-charge. Kapasitas baterainya terbilang besar, yakni 2050 mAh.

Dalam satu paket pembelian, printilan modem sudah tersedia lengkap. Mulai dari baterai, kabel, dan kartu perdana XL Go. Ini memudahkan pengguna untuk langsung mendapatkan jaringan internet kuat, stabil dan terjangkau.

Bonus 25 GB

Dalam setiap aktivasi kartu XL Go dan Telkomsel bundling dengan HKM-M21, otomatis pengguna akan mendapatkan bonus internet sebesar 25 GB. Kuota ini tidak dibatasi waktu, artinya setiap mengguna bebas memakai sampai habis tanpa ada sistem hangus karena masa aktif habis.

Bisa Memantau Penggunaan dengan Mudah

Ingin memantau penggunaan internet dari portable WiFi keren ini? Mudah, kok. Cukup dengan akses ke web UI, kemudian masukkan kode. Pengguna bisa mengontrol pemakaian, mengubah sandi, dan nama SSID. Bahkan, sampai melihat daftar pengguna hanya dari satu halaman saja.

Harga Terjangkau

Yang tidak kalah menarik dari produk keren ini adalah harganya yang sangat terjangkau. Bagi yang ingin memiliki portable WiFi yang punya banyak kelebihan ini, kita cukup membayar Rp559.000 saja. Dengan harga yang terjangkau, siapa pun bisa mendapatkan jaringan internet cepat dan stabil.

Garansi 12 Bulan

Terakhir, yang tidak kalah penting untuk dipertimbangkan adalah, garansi selama 12 bulan. Pengguna tidak perlu khawatir jika ada masalah dengan portable WiFi yang digunakan jika terjadi masalah. Semua akan mendapatkan layanan purna jual yang sangat memuaskan selama 12 bulan setelah pembelian.

Tunggu apalagi, bagi yang ingin mendapatkan jaringan internet kuat, stabil, dan murah di mana saja dan kapan saja, bisa segera memiliki modem WiFi HKM-M21. Portable Wifi ini bukan hanya mempunyai tampilan keren, elegan dan simpel, tetapi juga punya beragam keunggulan.

Selamat mencoba!

 

0 Shares
1 comment
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like