Smartphone Compact Terbaru Zenfone 10 Siap Menjadi Incaran Pecinta ASUS

0 Shares
0
0
0

ASUS kembali menghadirkan produk keren yang siap menjadi incaran pecintanya. Kali ini, produsen dari Taiwan tersebut meluncurkan produk smartphone compact terbaru Zenfone10 yang tentu saja mengusung banyak keunggulan. Tidak salah jika banyak yang tertarik untuk segera meminangnya.

Smartphone terbaru ini bukan hanya nyaman untuk berkomunikasi, menyajikan visualisasi keren dan menjalankan berbagai aplikasi, tetapi juga mampu menghasilkan gambar berkualitas tinggi. Gambar berkualitas tinggi dapat ditangkap oleh perangkat karena produsen menyematkan kamera yang keren dengan beragam keunggulan.

Zenfone 10 Resmi Diluncurkan

Sebagai produsen yang sudah berpengalan, tim ASUS sangat paham kebutuhan pecintannya. Ini yang menjadi dasar dirilisnya seri baru yang mumpuni dan mempunyai banyak keunggulan. Kehadiran Zenfone 10 sudah diumumkan oleh ASUS Global bulan Juni lalu, tepatnya tanggal 29 Juni 2023.

Kali ini, tim ASUS menghadirkan perangkat unggul karena compact tetapi powerfull. Fitur-fitur yang diusungnya pun sudah di-upgrade sehingga lebih mumpuni. Untuk kamera misalnya, hadir dengan berbagai kelebihan yang menjadikan perangkat ini layak kamu miliki. Bahkan, kamu bisa menghasilkan gambar profesional tanpa bantuan tripod.

Meski mempunyai desain mungil, tim ASUS mengklaim bahwa perangkat ini tetap mampu menghasilkan kinerja yang maksimal. Untuk menjangkau konsumen dan pecinta ASUS yang lebih luas, acara peluncuran tersebut dilakukan secara online dalam sesi live streaming di YouTube.

Peluncuran ini mendapat apresiasi positif dari banyak pihak terbukti dari beberapa teaser yang turut dipublikasikan oleh ASUS Indonesia di sosial media. Sebagai produk yang diklaim terbaik saat ini, tentu ASUS seri terbaru ini mengusung segudang keunggulan dibanding pendahulunya.

Keunggulan Smartphone Compact Terbaru Zenfone10

Berbicara mengenai ASUS, hampir semua pengguna smartphone mengenalnya. Hal ini tidak terlepas dari rajinnya produsen tersebut dalam mengeluarkan seri terbaru. Di pasar Indonesia sendiri ASUS mendapat banyak perhatian dari pengguna HP pintar. Ini dapat dibuktikan dengan larisnya hampir semua seri yang dipasarkan.

Zenfone 10 merupakan produk baru yang dipercaya mampu menarik simpati pengguna smartphone di Indonesia. Meski dipasarkan dengan harga yang tidak bisa dibilang murah, yaitu pada kisaran Rp. 13 jutaan, harga yang dibayar sebanding dengan keunggulannya.

Apa saja yang menarik dari perangkat terbaru keluaran ASUS ini? Berikut fitur yang unggulan yang disematkan ASUS:

Chipset Andal

ASUS menghadirkan sebuah perangkat baru yang modern dan berkelas. Zenfone 10 mengubah ekspektasi banyak orang terkait dengan perangkat compact, sebab smartphone satu ini menggabungkan teknologi mutakhir dengan desain ramping dan terlihat berkelas.

Jenis chipset yang diusungnya menjadikan perangkat ini mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi. Chipset Snapdragon 8 Gen 2 yang merupakan jeroan terbaik di pasaran saat ini dan mampu menjalankan aplikasi multitasking tanpa hambatan.

Chipset ini diklaim mampu membuat perangkat 15 persen lebih kencang, grafis 20 persen lebih baik, serta 15 persen lebih efisien daya. Keunggulan tersebut yang membuat perangkat ini layak untuk dipertimbangkan oleh siapa saja yang ingin mempunyai smartphone andal.

Layar

Zenfone 10 hadir dengan layar berjenis AMOLED Full HD+ dengan refresh rate yang mengalami peningkatan hingga 144hz. Ukurannya yang terbilag ramping, 5,9 inci memudahkan pengguna untuk membawanya kemana saja karena bisa masuk di saku dengan aman.

Akurasi dan tingkat kecerahan yang mencapai 1100 net mampu menghadirkan gambar yang detail dan jelas meski di area dengan tingkat cahaya rendah.

Pengguna bisa menikmati gambar yang kauh lebih baik, jelas dan detail. Seri ini menawarkan akurasi warna Delta E <1 yang luar biasa. Pengguliran ultra mulus, dengan 151,9 persen sRGB lebar dan gamut warna DCI-P3 mencapai 112 persen kelas bioskop untuk warna ultravivid dalam kondisi apa pun.

Fitur ini  yang menjadikan seri Zenfone 10 sebagai perangkat yang mampu menghasilkan gambar berkualitas. Pengguna bisa menyaksikan berbagai tayangan intertain dengan kualitas maskimal seperti gambar di bioskop. Meski menyaksikan tayangan dari layar dalam waktu lama, tidak membuat mata pedih atau sakit.

Warna Keren

Bukan hanya kemampuan kerja, ASUS juga menghadirkan smartphone seri Zenfone 10 dengan warna keren dan tidak biasa. Ketiga warna yang dihadirkan terinspirasi kosmos Sebagai pilihan, ASUS menyediakan warna Aurora Green, Eclipse Red, dan Comet White.

Kelompok warna Starry Blue dan Midnight Black tersebut merupakan jenis yang popular dan tidak pernah ketinggalan zaman. Warna-warna tersebut menjadikan smartphone dari ASUS ini terlihat semakin eksklusif dan berkelas.

Kamera yang Disempurnakan

Mengususng kamera belakang berkekuatan 50MP Zenfone 10 mampu menghadirkan gambar berkualitas. Generasi kedua 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilizer 2.0 yang diusungnya mampu menghasilkan video yang lebih bebas goncangan dan blur meski pengambilan gambar dilakukan saat perangkat bergerak.

Secara realtime, OIS gimbal inovatif bisa memantau setiap gerakan Zenfone 10 ke segala arah, dan menggunakan informasi tersebut untuk menyesuaikan seluruh modul kamera. Kompensasi pergeseran yang mencapai +/- 3 ° dapat membantu memuluskan hasil rekaman tanpa distorsi optik atau ghosting.

Teknologi ultrafast autofocus yang diusungnya membantu kamera fokus dengan cepat dan bereaksi dengan halus terhadap perubahan. Kemampuan anti-guncangan unggul 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilizer 2.0 berteknologi Adaptive EIS yang baru mendeteksi gerakan dan membuatnya terasa lebih halus.

Untuk menghilangkan kebisingan angin pada saat melakukan rekaman di luar ruang hingga sejernih kristal, atau merekam audio spasial 3D Surround dengan ketelitian tinggi dan imersif, perangkat ini sudah mengusung teknologi OZO Audio. Fitur baru Quick Shot yang disematkan memungkinkan pengguna mengambil foto secara instan dengan menekan dua kali tombol volume.

Baterai yang Luar Biasa

Untuk mendukung performa perangkat, ASUS memasang baterai yang lebih handal. Meski mempunyai kapasitas baterai 4300 mAh namun dengan efisiensi di setiap bagian, menggunakan CPU dan komponen yang hemat daya menjadikan perangkat mampu menaikkan masa pakai baterai hingga 12,9 persen.

Kemampuan baterai di seri ini meningkatkan karena mempunyai fitur kemampuan HyperCharge 30 W baru untuk kinerja pengisian maksimum. Pengisian nirkabel yang disematkan memudahkan pengguna menambah daya bisa dilakukan dengan beragam pengisi daya nirkabel yang kompatibel dengan Qi.

Fitur Cerdas AI

Kecanggihan seri Zenfone 10 seakan tidak pernah habis. Produsen melengkapi smartphone satu ini dengan fitur terbaru yang canggih, AI. Fitur ini dapat meningkatkan pengalaman dalam menggunakan smartphone yang lebih baik., canggih dan dengan navigasi yang mudah.

Mulai dari penyesuaian UI hingga fitur kamera yang cerdas membuat Zenfone 10 mampu memenuhi kebutuhan dan preferensi pengguna. Bukan itu saja, fitur cerdas ini mampu membantu setiap interaksi menjadi lebih mudah dan intuitif. Pengguna tidak akan pernah menemukan pengalaman tersebut sebelumnya

FYI, untuk harga promo Zenfone 10 Launch Sales Promo, berikut ini infonya:Khusus hanya pada periode launch : 29th Sept – 15th Oct 2023.
Zenfone 10 (8GB/128GB) Rp. 8.999.000 Discount 300K menjadi Rp.8.699.000.
Zenfone 10 (16GB/512GB) Rp. 11.999.000 Free Connex casing – senilai 899K.Promo spesial ini hanya berlaku di Mitra penjualan resmi ASUS :
Offline: ERAFONE, ASUS Exclusive Store, ASUS Authorized Dealer.
Online: Tokopedia, Eraspace, ASUS Online Store.

Informasi lengkapnya bisa dicek melalui medsos ASUS Indonesia di @asusid.

Tertarik dengan smartphone canggih ini? Bergabunglah di https://ASUS.click/Zenfone10.pr untuk menjadi salah satu yang pertama merasakan pengalaman menggunakan Zenfone 10. Nantikan informasi terbaru dan pengumuman menarik tentang Zenfone 10 di situs resminya, https://press.ASUS.com/

 

0 Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like